5 Kebiasaan Ini Bisa PIcu Munculnya Varises

Varises yang terjadi karena pembuluh darah yang tampak pada permukaan kulit bisa menjadi pemandangan yang tak sedap dipandang. Khusus untuk wanita. Oleh karena itu mereka menghindari kebiasaan yang dapat menyebabkan munculnya varises seperti contoh berikut oleh sehat itu aku.

Berdiri berjam-jam
Tuntutan pekerjaan yang mengharuskan Anda bertahan lama dapat menyebabkan varises. Karena berdiri untuk waktu lama akan menyebabkan Anda menempatkan beban di satu tempat. Hal ini menyebabkan darah mengumpulkan dan melemahkan pembuluh darah sampai varises akhirnya muncul.

Duduk panjang
Selain berdiri, duduk berjam-jam pun memberi efek yang sama. Alasannya karena saat Anda duduk, Anda berada di posisi yang sama pula. Karena itu, harus berbeda dengan gerakan lainnya saat Anda duduk terlalu lama.

Pakailah sepatu hak tinggi
Berjalan atau berdiri dengan sepatu hak tinggi menyebabkan aliran darah berhenti di betis. Hal ini menyebabkan stagnasi dan pembuluh darah membesar. Varises muncul karena itu.

Konsumsi makanan dengan garam tinggi
Konsumsi makanan kaya garam menyebabkan tingginya retensi air dalam tubuh. Hal ini akan meningkatkan tekanan pada pembuluh darah, membuatnya besar dan menjadi varises.

Kaki disilangkan
Duduk bersila akan memberi tekanan pada pinggul Anda. Hal ini menyebabkan pembuluh darah melebar dan akhirnya menjadi spider veins.

Varises bukan penyakit yang berbahaya. Namun, hal itu bisa merusak penampilan dan menjadi masalah kesehatan yang serius nantinya. Karena itu, Anda harus menjauhi beberapa faktor yang bisa membuat Anda mengalami varises.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ingin Turunkan Berat Badan? Hindari Konsumsi Makanan Ini

Penjelasan Mengapa Atlet Dilarang Mengkonsumsi Kafein